Tidak Semangat

Ah ya, selamat malam.

Hari ini bebas dari tanggungjawab kuliah. Bukan bolos seperti biasanya loh, tapi memang benar-benar libur. So, mari kita nikmati malam ini, Kawan. 

Minggu ini akan menjadi sibuk bagiku. Di tempat kerja bulan-bulan ini menjadi bulannya panen siswa. Ya, maklum lah, bimbingan belajar kan kalau menjelang tahun ajaran baru memang harus menebar jala sebanyak-banyaknya. Agar tangkapan yang di dapat nanti juga memuaskan. Hehe. Harus segera menyiapkan agenda promosi, atau masa emas ini akan terlewatkan begitu saja. Yaaa, meskipun promosi tahun ini tanpa support dana yang maksimal. Hadeeeh. Tp nggak apa-apa ding. Memang harus memaksimal segala potensi yang dimiliki. Maklum, di kantor lagi ada trouble pendanaan. So, mau nggak mau harus perketat ikat pinggang. Tapi, aku berharap minimnya modal tidak membuat langkah kami surut dan berdampak pada perolehan siswa tahun ajaran ini.

Pengen mengerjakan beberapa hal, tapi masih males minta ampun. Ya, Alloh, aku benci males. Aku benci males. Aku benci males. Aku benci males. Aku benci malesssssssss….

Nyetem gitar nggak bener-bener. Kuping lagi tidak peka. Nadanya meleset-meleset mulu. Ya udah tinggalkan.

Ngerjain pesenan resensi juga nggak jadi-jadi. Parah gila. Deadline besok lagi. Mau bilang nggak bisa udah kepalang tanggung. Sebenarnya buku yang mau di-resensi kemarin sudah selesai baca. Tapi kok ya otakku lagi tidak bersahabat untuk menuliskannya. Ya Alloh, lagi-lagi mudahkanlah Ya Alloh. Seorang aku memang tidak bisa apa-apa tanpaMu.

Pfiufffhhhh,,,
Previous
Next Post »