Ngoceh Sebelum Jumatan

Hatimu milikmukamu tuannyamau merasa senang atau tidak, kamulah yang menentukan (Pidi Baiq)

Bersama Fields Of Gold yang hadir dari komputer, diantarkan Sting dengan cihuiii lewat suara empuknya.  Diantara riuh dominan ibu-ibu yang sedang berceloteh, sedikit berbumbu tensi, melempar tanggung jawab kerja dan beralibi "itu bukan bagian pekerjaanku", aku menikmati bagianku disudut meja menjadi pendengar yang iya-iya saja. Enggan turut serta. Sekedar mendengar saja dan tak terlalu risau dengan isinya. Buang energi! Bebas memilih untuk iya atau tidak. Kau punya opsi menentukan. Bukan pilihan tunggal yang harus diterima begitu saja.

*****
Sebenarnya tak tahu juga ini mau nulis apa. Sekedar bosen saja. Bosan dengan riuh-rendah yang selalu berulang, begitu dan begitu lagi. Radio rusak yang memutar lagu sember yang itu dan itu lagi. Memekak telinga bertubi-tubi. Mungkin menyenangkan bagi mereka, tapi tak begitu manfaat bagi diriku, mungkin juga bagi mereka. Ego-ego tinggi beradu. 

Well, selamat jumat. Semoga kebaikan selalu menaungi. Tak hendak menjadi penghakim baik-buruk. Sekedar melepas penat dan bosan biar tak menjadi tumpukan di hati. Haha. 

Ditutup dengan Hardest Gangsta Beat Ever, kemudian manggut-manggut ala-ala bos gangster. Yeahhhhh!



Previous
Next Post »