Rencana Hidup

Di tengah keroncongan perut saya yang mulai menjadi rock, di antara dentuman musiknya Repoeblic Patah Hati, dan di dalam kesendirian, saya jadi berpikir tentang masa depan dan rencana kehidupan. Bila saja saat ini ada orang yang bertanya pada saya “Rencana kamu ke depan apa?” atau “Sebenarnya kamu itu pengen jadi apa to?” atau dengan lawakan yang dipake Andre di OVJ barusan “Sebenarnya, hidup lu mau lu bawa kemana?”, tentu saja saya akan langsung tergeragap bingung mencari-cari jawaban. Seperti anak sekolah jurusan IPS yang ditanya tentang materi Biologi. Mungkin, paling banter saya hanya bisa mesem. Atau lebih parahnya, saya malah bengong, melongo kaya kebo bego.

Perut semakin lapar saja. hadehhhh. Memikirkan rencana masa depan memang membuat perut menjadi cepat lapar. Haha. Alesan saja sebenarnya. laper ya laper aja.

Trus, pertanyaaannya adalah

: HIDUP LU MAU KEMANA, SON?

(Itu yang masih dan belum bisa gw jawab)
Previous
Next Post »