Nggak Jelas

“Gampang itu lah!”
“Jangan suka nggampangin begitu lo. Sukanya begitu sih”
“Ah, elo ribet amat sih. Pokokknya terima beres dah”

*****
Gampang dan megampangkan adalah dua hal berbeda. Dengan kata dasar sama, tapi ketika mendapat imbuhan mempunyai arti berlainan.

Seperti gw yang suka menggampangkan. Dalam hal apa saja. Dalam kadar yang sedikit atau pun banyak.

Ketika dokter tak mampu menjadi sarana penyembuhan, ketika diri sendiri mulai menyerah dan putus asa, berharap hanya pada satu jalan yang pasti.


*****
Hari kemarin (yang amat sangat jauh sekali)
Hari ini
Dan
Hari esok (kalau pun ada)

*****

Gemuruh!

*****


Pengen terkenal, itu buruk. Tapi kalau pengen dikenal demi kekerabatan, hubungan baik, dan silaturahmi dengan saudara, kenapa engga’?

*ini masih jadi pertanyaan gw*

*****

Lebih banyak bergelung di tilam malam daripada mengajaknya berdiskusi,
Semoga, sebelum ramadhan ini, aku sudah membiasakan diri untuk memulai berdiskusi dengan malam,
Agar nanti, ketika ramadhan menghampiri dan aku diizinkan untuk menemuinya lagi,
Aku bisa berdiskusi banyak setiap malamnya

*****

TAK ADA!!!

*****
Previous
Next Post »