Pulang!


Pulang

Semua jalan yang berliku
Telah kita lalui dengan cinta
Bersama dan hanya berdua
Susah dan senang kita yang punya

Walaupun kini jauh tapi hanya untuk sementara
Percayalah dengan takdir kita
Janganlah bimbang ku takkan lama

Ku akan pulang ketika sore dating
Kubawakan sebuah senyuman
Kan kita jelang hangatnya hidup ini
Habiskan malam bersamamu

Dengarlah burungpun turut bernyanyi
Menyambut hari indah kan tiba
Dan disinari hangatnya mentari
Satukan hati raih bahagia

Ingin Pulang

Saat-saat seperti ini
Pintu tlah terkunci
Lampu tlah mati
Kuingin pulang, tuk segera berjumpa denganmu
Waktu-waktu seperti ini
Di dalam selimut, harapkan mimpi
Bayangan pulang, tuk segera berjumpa denganmu

Ku ingin kau tau
Ku bergetar merindukanmu
Hingga pagi menjelang

Sesaat mata terpejam
Tirai imagi membuka
Semakin ku terlelap
Semakin jelas hangat senyuman
Tak ingin terjaga sampai aku pulang

Sesaat mata terpejam
Bintang-bintang menari indah
Iringi langkahmu rangkai mimpi
Yang smakin dalam
Tak ingin terjaga sampai aku pulang

 Pulang

di tepi kota ini
ku merasa sangat sepi
berdiri di atas karang
ku kenang wajahmu

berikan aku waktu
‘tuk berlabuh ke pelukmu
sadarkan semua niatmu
dan jangan tinggalkan aku
jangan tinggalkan

aku ingin pulang
aku ingin pulang
berikan doamu
agar aku pulang

aku ingin pulang
aku ingin pulang
berikan sayapmu
agar aku pulang

aku ingin cepat pulang
aku ingin cepat pulang
berikan sedikit waktumu
untuk tetap menunggu
tetap menunggu

baby you said your all that i need
baby you said you make me complete
just come back home
just come back home to me

Home Sweet Home

You know I'm a dreamer
But my heart's of gold
I had to run away high
So I wouldn't come home low

Just when things went right
Doesn't mean they were always wrong
Just take this song and you'll never feel
Left all alone

Take me to your heart
Feel me in your bones
Just one more night
And I'm comin' off this
Long & winding road

I'm on my way
I'm on my way
Home sweet home
Tonight, tonight
I'm on my way
I'm on my way
Home sweet home

You know that I've seen
Too many romantic dreams
Up in lights, fallin' off the silver screen

My heart's like an open book
For the whole world to read
Sometimes nothing keeps me together at the seams



Previous
Next Post »