Cerita Pagi


Untuk kesekian kalinya, gw duduk (tidak) manis di depan kompi, mengarahkan krusor ke winamp, dan mulai klak-klik lagu-lagu yang sedang ngehits buat gw. Setiap hari bisa berbeda theme song, tergantung situasi dan mood yang sedang gw alami. Dan kali ini, lagu-lagu yang ada di playlist gw adalah lagu dengan tempo sedang semua. Mandy Moore dengan Only Hope dan juga Cry, Regina Spector dengan The Callnya, Mariah Carey dengan Hero dan beberapa lagu hits dari The Corrs. Yamiiii, saudara-saudari. Membuat suasana malam ini kalem sekali. 

Prolog yang aneh. Haha! Dan ternyata, membuat awal itu sama sulitnya dengan berusaha konsisten. Butuh perjuangan ekstra, dan pemikiran yang ekstra. Whatever lah. Gw juga bingung ini ngomong apa.

Gw mau cerita tentang pagi gw hari ini. I’m lost ini station. *bahasa inggrisnya emang begitu?* Ha mboh lah.

*****

Pagi buta, saat adzan subuh baru berkumandang, TV sedang moncer menyiarkan pertandingan Copa Del Ray antara Barcelona VS Osasuna, dan Jakarta masih lengang, gw terpaksa bangun demi mendapatkan tiket kereta untuk pulang minggu depan. Ini bukan penawaran, yang bisa ditawar-tawar. cuma ada dua opsi, kalau mau tiket ya segera bangun dan ngantri sepagi mungkin, atau kalau mau tidur lagi juga boleh, tapi resiko tanggung sendiri kalau ternyata minggu depan ngga’ bisa pulang pake kereta api, tut tut tuuuttt, siapa hendak turut.

#Cerita tentang stasiun yang lagi-lagi ngga’ selesai!!!


Previous
Next Post »