Soto Kudus Roxy Klaten

Klaten terkenal dengan warung soto yang sudah ngehitsss bagi penggemar masing-masing. Kita sebut diantaranya: Soto Barokah di pojokan alun-alun, soto pak slamet, soto pak Widodo, juga Soto pak Min yang cabangnya sudah ekspansi kemana-mana itu. Banyak lah. Belum lagi "soto pak Min" yang satunya lagi, yang entah mulai ngetrend dari kapan. Ini sama-sama pak Min namanya, tapi beda orang. Warung lesehan soto yang bukanya malem, mungkin sekitar jam 10an malam, sampai dini hari bahkan subuh. Ngeleseh di pinggir jalan raya, di depan pasar srago Klaten. Jangan tanya ramenya. Jangan tanya penggemarnya. Banyak.

Tapi ini sih, bukan mau bahas soto-soto di atas. Lain kali mungkin. Ini sedang mau cerita satu tempat makan, soto juga, di Klaten juga, tapi brandnya Soto Kudus. Ya, soto Kudus Roxy namanya. Soto Kudus ayam kampung yang bagi saya, enak rasanya. Kalau nilai skala 1 sampai 10, boleh lah angka 6 sampai 7. Kenapa saya bilang enak? Karena saya balik lagi ke tempat ini, setelah sebelumnya nyoba dan cocok rasanya.

Bagi yang sudah pernah coba soto kudus, ya, begitu itulah rasanya, enakkk. Hehe. Tapi ini sih subjektifnya saya saja sebagai orang yang memang gemar makan soto.

Mungkin, kalau sedang di Klaten, dan pengen nyobain soto yang beda dari biasanya, bisalah tempat ini jadi alternatif. Coba saja, semoga cocok. Hehe.

Soal harga gimana? Ya, masuklah harganya. Harga sewajarnya kalau kita makan di Klaten. Ngga bakal jebakan betmen, insyaAlloh mah.





Tempatnya gampang di akses juga kok. Kalau saudara-saudari tahu stasiun Klaten, dari arah pintu gerbang stasiun, ambillah rute ke utara. Lurus saja, setelah kanan jalan ada SD Negeri Klaten 03, tak berapa jauh dari situ, letaknya di kanan jalan sebelum tikungan.

Ini link Google mapsnya, barangkali perlu. :D


Anda tertarik mencoba?
Previous
Next Post »